212 adalah Hari Ahok Nasional Diperingati Tiap Tahun - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

212 adalah Hari Ahok Nasional Diperingati Tiap Tahun

 



212 adalah Hari Ahok Nasional Diperingati Tiap Tahun dengan gelar reuni 212. Kalau tahun kemarin di Monas, tahun ini di patung kuda. Saya salut dengan orang yang mendesain gambar di atas. Keren. Momen 2 Desember bertepatan dengan dikasuskannya Ahok atas delik penghinaan terhadap Islam.

Flash back kembali ke tahun 2016. Menurut reuni 212 wikipedia tentang: Aksi 2 Desember atau yang disebut juga Aksi 212 dan Aksi Bela Islam III terjadi pada 2 Desember 2016 di Jakarta, dengan jumlah massa aksi 212 manusia dua juta dari seluruh Indonesia. Acara tersebut  menuntut Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama oleh para ustad 212

Aksi 212 dan aksi bela Islam juga dikenal dengan sebutan Aksi Damai 2 Desember. Tentu di bawah komando besar pemimpin fpi 212. Aksi tersebut adalah peristiwa penuntutan kedua terhadap Ahok yang diramaikan pada tanggal 2 Desember 2016. Memang keren Pak Ahok, dirayakan tiap tahun.

Reuni peringatan 212, mirip seperti pernyataan 'selamat Hari Ahok Nasiona.' Lol. Selamat Pak Ahok atas dirayakannya Hari Anda 212 secara nasional oleh mereka.

Saya sungguh salut dengan yang mendesain poster Hari Ahok Nasional. Keren itu. Seperti movie-movie Holywood. Tentu sangat berjasa yang buat poster tersebut untuk sejarah nasional tentang orang-orang yang baperan. Lol.

 

 Sumber https://twitter.com/search?q=%23hariahoknasional


 

Posting Komentar untuk "212 adalah Hari Ahok Nasional Diperingati Tiap Tahun"

  • Bagikan