Teknik Mencipta Puisi Wow - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Mencipta Puisi Wow



Sama halnya dengan menulis cerita atau berita, maka puisi juga merupakan salah satu keterampilan menulis. Membuat puisi atau lebih kerennya mencipta puisi memerlukan ketajaman rasa dan emosi. Rumusnya: jika ditulis dengan rasa, maka yang membaca akan merasakannya juga. Teknik Mencipta Puisi Wow.

Ada sebagian orang beranggapan lebih baik menulis cerita daripada menulis puisi. Ada benarnya karena menulis puisi itu memerlukan kemampuan mengrisktalisasi kalimat. Memadatkan kalimat, memandatkan pemahaman, mengabstraksi realitas biasa menjadi keindahan. Kalimat atau kata yang mencoba disusun, dihidupkan dengan rasa. Wah, ribet ini, berat bahasanya ya? Teknik Mencipta Puisi Wow.

Ini bahan pembelajaran untuk siswa lo ya, bukan untuk para dewa, raja, atau presiden sastra. Jadi tidak perlu memberati mereka dengan konsep yang rumit. Sederhananya mencipta puisi adalah merangkai konektivitas segala sesuatu menjadi keindahan baru. Nanti akan paham setelah membuka buku digitalnya. Teknik Mencipta Puisi Wow.

Buku digitalnya dapat dibaca dengan cara meng-klik gambar di atas atau melalui tautan di bawah. Di dalamnya ada tentang pengertian sederhana puisi, bahan-bahan pembuatnya, jenis, dan bentuknya. Kalian dapat meniru atau memodifikasi yang sudah ada atau mencipta yang baru. Bebas. Imajinasi kreatif ada di kepalamu. Kepala orang lain tidak boleh mengganggu. Teknik Mencipta Puisi Wow.

Selamat berkarya, menulis puisi, mencipta makhluk bernama puisi, mencipta keindahan melalui puisi, menyukuri nikmat Tuhan dengan mencipta puisi. Waduh, jadi banyak ngowos! Silakan klik gambar di atas atau tautan di bawah untuk membaca buku digitalnya. Teknik Mencipta Puisi Wow.

Posting Komentar untuk "Teknik Mencipta Puisi Wow"

  • Bagikan