Tautan (Link): Sedekah Doa - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tautan (Link): Sedekah Doa

 


Selamat pagi, siang, dan malang para pengunjung cocokpedia.

Perkenalkan saya pemilik blog ini, dengan senang hati menyambut kedatangan anda dalam blog ini. Terima kasih yang tiada terhingga. Bersama ini perkenankan saya menyedekahkan beberapa baris doa untuk para pengunjung blog ini.

Salam sejahtera semoga kita selalu dalam keselamatan dan keberkahan.

Buat yang dirundung sedih semoga Tuhan segera mengangkat kesedihan tersebut dan menggantinya dengan kebahagiaan. Berarti Tuhan telah memilih anda berada pada zona kesedihan. Anda terpilih untuk naik tingkat dan derajat sebagai manusia pilihan Tuhan.

Buat yang sedang mengalami sakit. Ketahuilah bahwa Tuhan berada sangat dekat kepada kita saat kita sakit. Tuhan sendiri yang mengunjungi kita. Saatnya berbincang-bincang dengan Tuhan lebih dekat lebih akrab. Semoga rasa sakit anda segera diangkat dan diganjar kesehatan dan keberkahan.

Buat anda yang dililit hutang ketahuilah bahwa anda diberi kelonggaran umur yang lebih panjang oleh Tuhan dengan beban hutang itu. Semoga Tuhan segera menghapus seluruh hutang anda dari jalan yang tidak disangka-sangka. Rezeki itu rahasia Tuhan, maka curhatlah dan mengeluhlah kepada Tuhan biar Tuhan sendiri yang menyelesaikan setelah kita usahakan dan mendapati kepasrahan yang sebenarnya.

Buat anda yang mengalami sanksi hukum. Percayalah, Tuhan terlibat atas apapun. Kadang menguji kadang berkelakar dengan cara Dia yang unik. Curhatkan segala keluh kesah anda kepadaNya. Semoga seluruh proses hukum dan hasilnya disegerakan dan memberikan kelegaan kepada anda sekeluarga dengan ending (akhir) yang membahagiakan.

Buat anda yang belum bekerja dan bingung, kuat-kuatlah dalam keyakinan bahwa Tuhan bersama kita tak pernah tidak. Keluhkan kepada Tuhan dalam hati. Mintalah, maka Tuhan akan mengabulkan. Semoga anda yang dalam proses mencari pekerjaan segera menemukan titik terang dan memperoleh pekerjaan yang dicita-citakan dan halal.

Buat anda yang belum mendapatkan jodoh, jangan bingung. Itu hanya urusan waktu dan hasrat yang tulus. Tuhan tidak tidur. Tuhan tidak tegaan, maka mintalah dalam keadaan yang penuh kepasrahan. Semoga jodoh yang anda cita-cita, segera datang dan menjadi pilihan terbaik buat anda. Memperoleh limpahan rahmat, mawaddah, dan sakinah.

Aamiin.

Posting Komentar untuk "Tautan (Link): Sedekah Doa"