Rekomendasi Liburan Keluarga Di Malang Berakhir Pekan - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Malang Berakhir Pekan

 


Ada banyak rekomendasi liburan keluarga di malang. Ada banyak titik tempat terbaik di Malang apalagi di Malang Raya. Malang Raya dulu termasuk kota Batu sekarang.

Jika anda bertempat tinggal di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Blitar, dan sebagainya di wilayah Jawa Timur, maka tempat liburan keluarga terdekat adalah kota Malang dan Kota Batu. Mumpung liburan akhir pekan, yuk melancong!


Kota Malang

Ada beberapa tempat istimewa yang dapat jadi rekomendasi Liburan Keluarga anda di Malang antara lain adalah sebagai berikut. Titik wisata di kota Malang terbilang sedikit misalnya: Alun-Alun Kota Malang, Alun-Alun Tugu, Museum Malang Tempo Doeloe, Kampung Keramik Dinoyo, Taman Rekreasi Tlogomas, Museum Brawijaya, Inggil Museum Resto, Kampung Warna-Warni Jodipan, dan Kampung Biru Arema. Tapi, yang paling menarik mungkin mal-mal besarnya seperti: TransMart Mall, Malang Olympic Garden (MOG), dan Malang Town Square (Matos). Kalau di Kabupaten Malang ada Mesjid Jin (tiban), ada Pantai Gua Cina, Candi Badut. Lembah Tumpang, Pantai Kondang Merak, Pantai Licin, Goa Coban Perawan, Ranu Kumbolo, Pantai Sipelot, Candi Jago, Candi Kidal, Sumber Maron, Pantai Batu Bengkung, Coban Sewu, Candi Singasari, Taman Wisata Wendit, Sengkaling, dan banyak lagi.

 

Kota Batu

Nah, kalau di kota Batu akan banyak pilihan tempat menarik. Tidak jauh kok dari kota Malang hanya beberapa puluh menit ke arah Barat dari Kota Malang. Rekomendasi Liburan Keluarga sesampainya di kota Batu antara lain: Jatim Park 1, 2, dan 3; Museum Angkut, Coban Rais, Coban Rondo, Florawisata San Terra de Lafonte, The Onsen Hot Spring Resort, Taman Selecta, Omah Kayu, Lumbung Stroberi Batu, Taman Labirin Coban Rondo, Batu Night Spectacular, Pasar Apung Nusantara, Museum Tubuh, Wisata Alam Brakseng, Taman Langit Gunung Banyak, Eco Green Park,  Taman Kelinci Pujon, Paralayang di Gunung Banyak ,Coban Parang Tejo,  dan sebagainya masih banyak lagi.

 
Sumber: https://www.thelittlesnacks.com/

Mengenail penginapan jangan kuatir. Banyak tempat murah, atau apartemen murah di Malang. Tinggal cek di aplikasi traveloka atau lainnya. Demikian sekilas mengenai rekomendasi Liburan Keluarga di Malang dan Batu. Selamat berlibur akhir pekan. Hati-hati di perjalanan, selamat sampai tujuan.

 Sumber gambar: https://www.malangtimes.com/

Posting Komentar untuk " Rekomendasi Liburan Keluarga Di Malang Berakhir Pekan "