Park Shin Hye Hamil: Nikahnya Mau Sama Siapa - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Park Shin Hye Hamil: Nikahnya Mau Sama Siapa

 


 

Park Shin Hye Hamil kabar media minggu-minggu ini begitu. Park Shin Hye Hamil lalu mau nikah sama siapa? Ada kabar rencana menikahnya juga dan satu nama disebut. Tapi, sebelum membahas kehamilan Park Shin Hye atau rencana pernikahannya, saya ingin mengupas sebentar sisi keartisan Park Shin Hye.

Park Shin Hye awal debut film Koreanya yang terkenal dan laris di Indonesia saat main di film seri yang berjudul Memories of the Alhambra. Film Korea yang menurut saya keren dan berteknologi canggih dan padat dengan sejarah peradaban Islam di Spanyol. Sejak saat itu saya mengenalnya, bukan mengenal langsung tapi mengenal melalui karyanya yang luar biasa. Walaupun seusia 31, atau umur Park Shin Hye terbilang tua, tapi masih pantas bergaya remaja agak agak dewasa. Dalam filme Memories of the Alhambra ia duet bersama Hyun Bin. Film dengan tema gabungan romansa dengan game sci-fi. Dengan plot cerita penggabungan antara dunia nyata dan Virtual Reality (VR). Keren.

Nah, kembali ke kabar Park Shin Hye Hamil, apa benar ia hamil? Beberapa media memuat nama Park Shin Hye dalam 10 artis Korea yang hamil dulu baru menikah. Lol. Setelah dikonfirmasi dengan pernyataannya sendiri, Park Shin Hye memang hamil. Hamil dengan siapa? Seperti itu bukan urusan kita. Hahaha.

Lantas siapa nama yang disebut dalam rencana pernikahannya setelah Park Shin Hye positif hamil? Nama yang beredar dan berdasarkan pernyataannya sendiri nama yang disebut adalah Choi Tae Joon. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah dalam satu drama Korea (drakor).

Kapan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon rencananya akan meninkah. Keduanya mengumumkan kalau mereka akan menikah pada 22 Januari 2022 mendatang. 22 Januari seperti lagu Iwan Fals. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang tampak dan mengumbar kemesraannya di media sosial sehingga opini publik menyatakan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang cocok, sejoli dan sejodoh. Rencana Park Shin Hye menikah sudah tersebar luas di media hingga ke Indonesia.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon apakah pernah main dalam satu drakor? Selain sebagai teman kampus Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang sering akting bareng dalam beberapa judul drakor.

Ingin lebih jauh mengenal Park Shin Hye wikipedia aja. Lengkap sejak lahir sampai puncak karirnya saat ini tersampaikan di wikipedia. Park Shin Hye biodatanya lengkap diulas termasuk karya-karya drama Koreanya dari A sampai Z.

 

Posting Komentar untuk "Park Shin Hye Hamil: Nikahnya Mau Sama Siapa"

  • Bagikan