Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencita-citakan Kematian yang Baik: Epilog

Epilog

 

Mungkin ada baiknya  dibaca lebih dari satu kali sehingga akan mengulang membaca bismillah dan alhamdulillah serta bersalam sejahtera kepada Nabi. Paparan sederhana kitab ini dan sedikit dangkalnya memungkinkan penjelajahan luar biasa dari kita setelah membacanya. Mencari dan terus mencari bekal terbaik untuk pulang kampung ke halaman akhirat yang penuh nikmat.

Setiap huruf dan setiap bentangan baris kalimat pada kitab ini semoga dicatat sebagai pahala tafakur. Rajutan huruf, kata, dan kalimat dalam kitab ini semoga menjadi saksi kebaikan apapun yang telah kita lakukan. Tak ada yang lebih baik selain pemahaman atas tauhid sebagai bekal terutama dan terbaik saat kita pulang kampung kelak.

Sampul, kertas dalam kitab ini, serta seluruh huruf di dalamnya, di mana pun kita membacanya juga semoga menjadi saksi amal baik kita yang melengkapi dan memberati bekal kepulangan kita kelak. Aamiin.



Mencita-citakan Kematian yang Baik: Epilog


Kitab Kematian lengkap versi digital dapat diperoleh di:

GOOGLE BOOK PARTNER

2 komentar untuk "Mencita-citakan Kematian yang Baik: Epilog"

  1. Ini adalah bagian akhir dari buku Kitab Kematian. Kita memang belum berpengalaman tapi setidaknya berniat untuk meninggal dunia dalam keadaan baik-baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, berarti anda banyak mengambil manfaat dari kitab tersebut. Terima kasih.

      Hapus