Langkah Jitu Menghasilkan Uang dengan Cepat - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Jitu Menghasilkan Uang dengan Cepat

 


Selama pandemi banyak kantong-kantong usaha yang bergulingan. Begitu pula dengan orang-orang yang terlibat di dalamnya, terutama para pekerjanya. Para pengais rejeki. Sungguh, dampak jaga jarak dan penghentian aktivitas sementara yang diterapkan oleh pemerintah membuat hampir semua orang secara ekonomi lumpuh. Pasti semua mencari Langkah Jitu Menghasilkan Uang dengan Cepat.

Bagaimana jika butuh uang cepat, sementara tidak pegang uang sama sekali? Atau bagaimana jika ada uang sedikit, tapi kebutuhan mendadak dalam jumlah tak disangka? Bagaimana dengan yang butuh uang, tapi tidak bekerja? Bagaimana, bagaimana, dan bagaimana sangat panjang. Tentu mencari Langkah Jitu Menghasilkan Uang dengan Cepat.

Cara cepat dapat uang antara lain. Pertama, pinjam (berhutang). Berhutang kepada seseorang pada masa sekarang sulit. Kalau tidak benar-benar dekat atau akrab akan sulit mendapatkan uang cepat. Maka kemudian banyak orang lari pinjam ke koperasi, bank, tukang kredit, bahkan dari aplikasi pinjaman online. 

Kita tahu kan, seperti apa dan bagaimana pinjaman online. Baik dari sisi bunga dan etik, sangat fantantis luar biasa. Bunga tinggi tidak terkira. Kurang tiga hari jatuh tempo saja sudah ingin menerkam. Ancam sana sini hendak menjebloskan ke kuburan. Benar-benar kapitalis kita ini!

Buat yang punya pekerjaan dan gaji tetap, mungkin tidak sulit melunasi hutang. Buat yang tidak bekerja dan terus hidup, caranya hanya gali lubang tutup lubang sambil berusaha memeras keringat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kedua, sebagian orang yang sudah terdesak dengan pemenuhan kebutuhan hidup yang juga menghimpit mereka, mungkin akan mencari cara instan mulai dari yang paling aman sampai ke tingkat resiko tinggi. Cara aman, mungkin dengan menipu. Cara berisiko tinggi, mungkin mencuri, mencopet, merampok, membegal, menggarong, dan sebagainya bahkan sampai pada tingkat di luar nalar, membunuh.

Penghasilan lebih kecil dari kebutuhan hidup bahkan yang paling sederhana sekali pun. Beberapa orang ada yang mendemo Tuhan. Ada yang hanya dalam hati, ada yang menangis, ada juga yang terang-terangan bahkan pada tingkat hujatan. 

Ketiga, sebagian orang juga menggunakan cara lain dengan menipu berjemaah. Misal mengadakan arisan sultan. Pemenang pertama akan mendapatkan umroh gratis, mobil satu, rumah satu, dan sebagainya. Kemudian, ketika pesertanya sudah banyak, orang-orang yang mengelola arisan sultan pun menghilang, kabur. 

Ada juga lebih banyak di dunia digital berupa corporate, mengatasnamakan perusahaan. Mereka mengajak banyak orang secara berjemaah pula dengan iming-iming yang menggiurkan. Misal: dengan deposit satu juta akan kembali modal dalam tujuh jam sebesar sembilan juta. Siapa yang tidak tergiur? Orang-orang kemudian pinjam sana sini untuk menggandakan uang. Mereka pun akhirnya tertipu dan menepuk jidatnya.

Dunia yang kita hadapi sekarang ibarat hutan. Siapa yang kuat akan menerkam yang lemah. Yang sama-sama kuat bergabung untuk menghancurkan yang lemah. Kalau sudah yang lemah habis, baru mereka akan saling terkam sesama kuatnya.

Yang ini dikatakan dalam artikel ini hanya satu: Hati-hati dengan Langkah Jitu Menghasilkan Uang dengan Cepat.

Posting Komentar untuk "Langkah Jitu Menghasilkan Uang dengan Cepat"