Inilah Benda Atau Barang Wajib Yang Harus Selalu Ada Dalam Tas Cewek - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Benda Atau Barang Wajib Yang Harus Selalu Ada Dalam Tas Cewek




 

Cewek bepergian tanpa tas? Tak mungkin, mustahil. Mereka selalu bawa tas. Mengapa? Karena ada beberapa barang, benda, atau hal yang harus dibawa bahkan wajib. Mau ngintip? Intip punya cewekmu. Intip punya anak perempuanmu! Intip punya isterimu! Intip di tas murid cewek.

Berikut beberapa barang, benda, atau hal yang ada di dalam tas cewek. Kita urut dari yang paling penting.

Dompet

Dalam dompet mereka isinya selain uang adalah kartu kredit, atm, ktp, sim, kartu mahasiswa, kartu-kartu lain. Pokoknya dompet mereka itu tebal karena kebanyakan kartu. Ada juga yang menyimpan pas foto di dompet. Ada pula yang foto dirinya dengan sang pacar. Atau foto orang tua, anak, dan sebagainya.

Tissue

Nah, ini harus ada. Mereka itu tidak ingin kelihatan tidak fresh. Keringat sedikit atau ingus karena bersin harus dilap sampai bersih. Tidak boleh ada cacat dalam pandangan publik.

Peralatan Makeup

Benda-benda peralatan make up ini hampir menguasai ruang tasnya. Isinya antara lain: bedak, sisir, cermin kecil, ikat rambut, deodoran (parfum mini), lipstik, dan sebagainya.

Permen Mint

Permen harus ada. Setidaknya pengganti cairan penyegar mulut. Mulut mereka tidak boleh tercium bau saat berbincang dengan siapapun. Kecuali di kamar sedang tidur. Hahaha.

Hand Sanitizer

Ini juga penting di masa sekarang. Tidak boleh ketinggalan. Juga sebagai pengganti bila parfum di dalam tasnya habis.

Charger dan Gadget

Ini pun wajib. Mereka suka sekali foto-foto. Jepret-jepret di semua aktifitas mereka. Saat makan, nongkrong, jalan-jalan, bahkan saat sedang di toilet. Kemudian mereka posting di media sosial. Jadi Charger dan Gadget ini sangat wajib hukumnya. Jika ditinggalkan berdosa bagi mereka. Wkwkwkwk.

Uang receh

Rata-rata cewek itu penyayang. Makanya selalu sedia uang receh untuk amen, polisi sukarela, atau sekedar kerokan.

Obat-obatan

Nah, ini ada hubungannya dengan selalu tampak fresh. Dalam tas mereka selalu ada vitamin, jadi sewaktu-waktu bisa langsung ambil di tas dan diminum. Biar selalu keliatan sehat, bugar, kenyal, dan sebagainya.

Pulpen dan kertas kecil

Cewek penulis? Bukan, itu untuk mencatat hal-hal finansial atau no hp orang yang baru dikenal. Hal finansial misal: catatan utangnya, catatan utang temannya ke dia, dan sebagainya. Urutan tagihan mana yang prioritas dan sebagainya.

Pembalut siaga

Apapun mereknya, ia selalu ada dalam tas cewek. Jaga-jaga takut mendadak menstruasi di jalan. Mereka selalu siaga apalagi urusan yang sangat mengganggu martabatnya di publik,

Selain daftar di atas ada pula cewek yang membawa:

Pisau kecil

Biasanya pisau kecil ini dibawa oleh cewek yang super protektif. Niatnya berjaga-jaga kalau ada yang mengganggu di jalan. Maklum lah zaman sekarang serba crowded.

Alat setrum

Benda ini senada dengan pisau kecil di atas. Sudah lebih canggih. Tidak melukai kulit hanya sekedar mengejutkan penjahat. Terutama penjahat kelamin. Hahahah.

Kresek kecil

Kresek ini ada hubungannya dengan Pembalut. Mereka yang sensitif tidak sembarangan membuang pembalut. Mereka akan bawa pulang dan mencucinya baru dibuang dengan rela. Benar juga. Darah itu bisa lo dibuat media santet. Hiii, mengerikan. Kresek ini multi fungsi. Jika diundang teman dan masih banyak sisa makanan enak, biasanya langsung dimasukkan kresek, lalu diimpor ke dalam tas. hahaha.

 

Apakah ada daftar benda atau barang yang lupa ditulis? Kalau ada tulisakan saja di komen nanti cocokpedia tambahkan. Ok?





Posting Komentar untuk "Inilah Benda Atau Barang Wajib Yang Harus Selalu Ada Dalam Tas Cewek"

  • Bagikan