Deddy Corbuzier: Siapakah Dirimu, Bro Begitu Legend? - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deddy Corbuzier: Siapakah Dirimu, Bro Begitu Legend?


Sumber Tempo.co


Deddy Corbuzier: Siapakah Dirimu, Bro Begitu Legend? Dari judul ini ada kata kunci yakni Deddy Corbuzier, profil Deddy Corbuzier, dan bagaimana caranya dia menjadi legendaris, terutama dari channel youtubenya. Sebelum bahas banyak hal tentangnya, ini channel Deddy Corbuzier.


Saat ini ditulis, jumlah subcriber channel Deddy Corbuzier adalah 16,3 juta orang. Masing-masing video podcastnya rata-rata di atas 1 juta pengunjung. 

Deddy Corbuzier bernama asli: Deodatus Andreas Deddi Cahyadi Sunjoyo S.Psi M.P.s.i PhD. Kelahiran 28 Desember 1976. Berarti masih lebih tua saya. Hahaha. Tapi, lebih sangat kaya dia. Wkwkwkwwkk. Status profesinya yang terkenal saat ini adalah sebagai youtuber. Walaupun sebelumnya banyak profesi yang telah dilaluinya seperti mentalis, aktor, presenter, pesulap dan sebagainya. Sepertinya sebagai youtuber merupakan pilihannya yang terbaik yang menjadikannya tambah kaya raya bak sultan.

Deddy Corbuzier: Siapakah Dirimu, Bro Begitu Legend? Sebagai mentalis, Deddy Corbuzier menerima Merlin Award untuk Mentalis Terbaik Dunia bahkan sampai dua kali berturut-turut.  Deddy Corbuzier pernah pula menulis, menyutradarai, dan membintangi film laga berjudul Triangle the Dark Side pada tahun 2016.

Karirnya sebagai youtuber yang berjudul Close the Door di saluran YouTube miliknya telah mendapat apresiasi luar biasa dari para penonton. Yang membuatnya hebat sebagai youtuber, selain karena kontennya yang tidak biasa, juga karena orang-orang top yang diundangnya. Ia menyebut acara di youtube channellnya sebagai podcast. Siapa saja yang pernah diundang Deddy Corbuzier selain artis?

Berikut beberapa nama top di Indonesia yang pernah diundang Deddy Corbuzier dalam acara live di youtube channelnya. Tokoh publik tersebut adalah: Anies Baswedan, Puan Maharani, Sandiaga Uno, Fahri Hamzah, Rocky Gerung, Prabowo Subianto, Novel Baswedan, Moeldoko, Luhut Binsar Panjaitan,  Siti Fadilah Supari, Airlangga Hartanto, Nadiem Makariem, dan banyak lagi.

Kalau di kalangan artis dari yang papan atas hingga kelas receh juga diundangnya seperti Nikita Mirzani, Bintang Emon, Lucinta Luna, Luna Maya, dan sebagainya.

Keberadaan acara podcast Deddy Corbuzier memberikan wawasan dan pencerahan bagi para penontonnya. Banyak hal yang menjadi bahasan atau topik yang diusungnya mulai dari politik hingga hiburan. Mulai dari dunia gelap hingga dunia gelap gulita.

Apakah untuk masuk dalam acara podcast Deddy Corbuzier memiliki syarat tertentu misal harus bayar? Atau malah justeru Deddy Corbuzier yang membayar? Memang ada beberapa media yang membahasnya. Silakan telusuri sendiri.

Deddy Corbuzier: Siapakah Dirimu, Bro Begitu Legend? Satu hal lagi, acara podcast yang paling banyak mendapatkan somasi dari nitizen adalah channel Deddy Corbuzier. Wow, keren. Itu normal karena tidak semua orang harus suka dengan acaranya. Sama halnya dengan tidak semua orang harus benci acaranya. Harus benar-benar ditimbang dari seluruh aspek dengan jujur dan adil.

 


Posting Komentar untuk "Deddy Corbuzier: Siapakah Dirimu, Bro Begitu Legend?"