Blogger Auto Sultan - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogger Auto Sultan


Blogger Auto Sultan. Wow. Siapakah blogger terkaya tahun ini? Berapa lama perjuangannya hingga pada level sultan? Mari kita ambil satu porfil saja, orang Indonesia. Ditemukanlah satu nama, yakni Yosef Ardi.



Yosef Ardi

Di dunia blogging, Yosef Ardi dikenal sebagai blogger auto sultan. Bisa dikatakan bahwa dia merupakan salah satu blogger terkenal dengan penghasilan terbanyak dari internet. Yosef Ardi kelahiran Flores, NTT.  Yosef Ardi pernah menimba ilmu di California dan di sana ia mendapatkan kelas blogging pertama.

Pertama kali Yosef Ardi membuat blog yang gratisan dengan Bahasa Inggris tahun 2005. Setelah membuat blog gratis dibaca banyak orang, Yosef kemudian membuat blognya berbayar per hari 1$. Semakin hari semakin banyak yang berlangganan untuk membaca artikel di blognya. Yosef berhasil mendapatkan penghasilan sekitar 560.000$ hingga 600.000$. Belum lagi ditambah dari pemasangan iklan produk atau jasa orang lain. Benar-benar, Blogger Sultan.

Hingga kini blog Blogger auto Sultan tersebut berisi berbagai ilmu dan tips terkait dengan dunia ekonomi maupun bisnis. Mengingat banyak yang merasa bahwa ekonomi dan bisnis ini sangat penting, tidak heran jika blognya sangat ramai pengunjung bahkan hingga saat ini blog mantan wartawan ini sudah dibaca setidaknya di 20 negara lebih.

Satu aspek penting lagi yang perlu diketahui dari blog Blogger auto Sultan ini adalah bahasa. Kenapa? Karena yang digunakan dalam penulisan artikelnya menggunakan Bahasa Inggris. Jadi jangan heran jika blognya sudah dibaca dari berbagai negara bahkan blog yang dimiliki Yosef Ardi ini sudah menjadi rujukan dalam hal ilmu ekonomi. Luar biasa sekali. 

Berkaitan dengan penghasilan Blogger Sultan, blog bahasa Indonesia dan Inggris pasti berbeda. Blog dengan bahasa internasional penggunanya jelas lebih luas, tentu semakin berpotensi menghasilkan uang lebih besar. Hanya saja, untuk membangun website berbahasa Inggris blogger membutuhkan keahlian berbahasa yang mumpuni. Kini, Blogger Sultan sudah dikelola lebih profesional lagi oleh beberapa karyawannya seperti yang tampak pada gambar.

Wah, kapan ya diriku bisa menjadi Blogger Sultan? Siapa pun anda yang membaca ini dan juga seorang blogger, mari kita bersama-sama bercita-cita dan berdoa semoga kita menjadi Blogger Sultan. Dengan begitu akan banyak yang bisa kita lakukan untuk sesama.








Posting Komentar untuk "Blogger Auto Sultan"

  • Bagikan