Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suara Holophonic

  




Holophonic dalam bahasa sederhana disebut sebagai suara tiga dimensi (3D). Mengenai Holophonic ini perlu kita bahas sedikit.

Suara Holophonic tersebut sebenarnya perbaikan kualitas suara hingga pada tingkat yang tidak mampu dideteksi oleh perekam suara biasa. Tingkat akurasi rekamannya sangat tinggi. Sebagai contoh, ketika anda memindai kode batang di bawah ini, anda akan menuju ke contoh suara holophonic.

Melalui suara tersebut otak anda akan menerjemahkan suara tersebut menjadi keadaan, situasi, bahkan peristiwa mendekati kebenaran. Suara tersebut seperti tombol play pada aplikasi video. Suara tersebut memancing begitu saja tayangan imajinasi di benak kita. Cobalah pindai kode batang tersebut. Ketika anda memutarnya, disarankan agar menggunakan headset. Selamat menayangkan imajinasi.

Nah, dengan bermodal pendengaran dan kualitas suara 3D tersebut kita memperoleh banyak informasi bahkan seolah-olah tertayang nyata dalam imajinasi kita. Hal itu menunjukkan bahwa betapa besar dan supernya kerja otak kita. Mendengarkan saja dapat mencipta realitas yang sama sekali baru.

Hal tersebut baru sebuah contoh kecil tentang kemampuan holografik pada otak seperti yang disampaikan Zucarelli. Otak mampu menerjemahkan suara menjadi gambar bergerak, visual. Potensi suara ini nanti akan kita gunakan dalam bahasan berikutnya yang berjudul Afirmasi Imajinasi.

Posting Komentar untuk "Suara Holophonic"