Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jatuh Cinta Itu Mudah, Mudah Jatuhnya (Menyuarakan Tulisan Part 2)



Tulisan di bawah ini adalah suara tulisan dari sebuah chanel youtube bernama Dmind Relaxation dengan judul Cerita Sebelum Tidur tentang Cinta. Suara perempuan yang menyuarakan tulisan. Entah siapa namanya. Simak suara tulisanya berikut.

Jatuh cinta itu mudah. Mudah dibuatnya gila. Mudah dibuatnya bahagia. Mudah dibuainya. Iya mudah. Mudah jatuhnya.

Yang sulit adalah tetap cinta ketika sudah kau ketahui seisi kepalanya, ketika sudah kau selami hatinya, ketika sudah kau dalami kehidupannya, ketika permukaan sudah membawamu terlalu jauh tenggelam dalam palung terkelamnya, ketika biru sudah menjadi abu, ketika kau mengerti pahami terima dan tetap merasa jatuh karenanya, ketika itu kau mengerti cinta. Jatuh cinta itu mudah apalagi denganmu.

Yang sulit adalah tetap cinta ketika sudah kuketahui semua perihal sosokmu, ketika sudah aku terima semua kurangmu, ketika sudah kucoba peluk semua retakmu, ketika itu kumengerti satu: sulitku untuk tetap tidak terasa sulit ketika itu kamu. Mereka gila ketika mereka ambil kesempatan untuk mengenal sosokmu. Mereka gila ketika mampu menghempaskanmu begitu saja.

Sekali dua kali kukatakan padamu bahwa kau pantas dapat semesta.  Bahwa hatimu pantas dapatkan bahagia. Di tengah kacaunya dunia, kau pantas memiliki satu orang yang akan selalu menggenggam tanganmu erat di setiap saat. Sekali dua kali kupinta padamu tuk tinggal. Berharap kau mengerti perihal keinginanku untuk menjadi bagian itu untukmu. Sekali dua kali sampai akhirnya kumengerti bagianku di sini. Jatuh cinta itu mudah. Mudah dibuatnya gila. Mudah dibuatnya bahagia. Mudah dibuainya. Iya, mudah. Mudah jatuhnya. Sebagaimana ku jatuh karenamu, tanpa ada aba-aba, dan sebagaimana aku tetap cinta walau tak kunjung jua kau menangkapnya.


Posting Komentar untuk "Jatuh Cinta Itu Mudah, Mudah Jatuhnya (Menyuarakan Tulisan Part 2)"