Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tadarus Kultur Sebuah Kristal Budaya

book

Telah terbit buku antologi puisi berjudul Tadarus Kultur. Buku tersebut merupakan butir-butir kristal budaya, khususnya Kemaduraan Sumenep. Ada pula beberapa budaya lain dalam buku tersebut berupa budaya Jawa dan negeri Papua. Sungguh butiran kristal tersebut layakna butiran permata, butiran bintang yang abadi cahaya sebagaimana lestarinya budaya tersebut dari generasi ke generasi.

Antologi puisi tersebut ditulis oleh para penyair pada Komunitas Kata Bintang, Penyair yang merangkum budaya dalam buku tersebut adalah: Moh. Rasul Mauludi, Nok Ir, S. Herianto, Ali Harsojo, Ach. Azzamah Sari, Ach. Rasyid, Ipunk El Akbar, Sri Indriyana, Ayush Fitria, Indrawahyuni, Liza Maesura, Muhajir, Nurlena Nursal, dan Tohir.

Buku terbitan tahun 2020 dan cetakan pertama tersebut diterbitkan oleh Rose Book. Background hijan dan bergambar lambang keraton Sumenep tempo dulu membuatnya mempesona. Buku tersebut dapat diperoleh pada Komunitas Kata Bintang dengan narahubung atas nama Widayanti: 0852-3461-5678. Segera, jumlah cetak terbatas.

Salam literasi!

Posting Komentar untuk "Tadarus Kultur Sebuah Kristal Budaya"