Seandainya Pandangan Tidak Dibatasi - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seandainya Pandangan Tidak Dibatasi



Seandainya jarak pandang tidak dibatasi oleh Sang Pencipta, maka terbukalah semua yang selama ini tidak mampu terjangkau oleh penglihatan. Seandainya pandangan tidak dibatasi, ada 3 opsi kemungkinan yang akan terjadi. Pertama, bisa gila. Kedua, bisa jadi ketakutan, kemudian menjadi gila. Dan, ketiga, bisa-bisa lucu yang pada akhirnya gila juga.

Seandainya pandangan tidak dibatasi, maka terlihatlah semua yang ada di balik kulit kita. Gesture tulang, warna darah yang mengalir dalam tubuh, gerakan jantung, lilitan usus, bahkan apa pun yang kita kunyah dan melawati kerongkongan hingga ke lambung dan usus akan tampak terlihat oleh kita.

Seandainya pandangan tidak dibatasi, ulat di dalam buah, atau cacing di dalam tanah akan mampu terlihat. Dengan pengaturan sedikit ketajaman fokus dan zoom atas benda-benda renik, akan sangat tampak jasad super kecil itu mengerikan dan menggerogoti makanan dan tubuh kita. Benar-benar, ketakutan yang luar biasa yang membuat kita gila.

Esai,Artikel,article,opsi,gesture,gila,lucu,fokus,zoom,bintang baru,cahaya matahari,ballpoint,nabi saleh,ashabul kahfi,positif,pintu surga,uang,komunikasi,wahyu mahkota raja,

Seandainya pandangan tidak dibatasi, tak perlu lagi orang tidur memerlukan kamar, tak perlu lagi orang menggunakan pakaian, tak perlu lagi orang mandi memerlukan ruang khusus. Semua serba kelihatan. Lucu, kemudian tertawa sendirian. Akhirnya, bisa jadi gila.

Seandainya pandangan tidak dibatasi, semua makhluk yang selama ini terdinding dari pandangan normal akan jelas tampak. Betapa mengerikannya setiap saat kita berpapasan dan menyaksikan bentuk-bentuk wajah yang menjijikkan dan mengerikan atau mungkin terlalu indah. Membuat kita ternganga dan akhirnya gila.
Seandainya pandangan tidak dibatasi , kita akan menyaksikan jasad-jasad orang mati yang disiksa sedemikian rupa akan membuat kita pingsan, kemudian kita menjadi gila segila-gilanya.

Seandainya pandangan tidak dibatasi, akan tampak niatan dan pikiran seseorang dengan nyata. Seperti nyatanya tulisan bertinta hitam pada kertas putih. Gerakan-gerakan hati semua orang dapat ditangkap dengan mudah. Semua orang tak akan berani berpikiran bebas dan merasakan sesuatu di hati dengan bebas. Semua akan jadi malapetaka kemanusiaan. Semua menjadi kegilaan yang luar biasa hebat.

Seandainya pandangan tidak dibatasi, kita akan melihat bintang-bintang melahirkan bintang baru. Kita akan melihat rupa angin. Kita akan melihat rupa nafas. Kita akan melihat rupa suhu badan kita. Kita akan melihat ketebalan bayangan kita dan tebal tipisnya cahaya matahari. Kita akan melihat titik fokus pandangan seseorang seperti sorotan laser pada ballpoint. Semua membuat kita menggelengkan kepala, kemudian pasrah bersedia menjadi gila saja.

Seandainya pandangan tidak dibatasi, kita akan melihat siapa mengirim teluh kepada siapa. Kita akan melihat saluran komunikasi dari siapa ke siapa. Kita akan melihat turunnya wahyu mahkota raja. Kita akan melihat keluarnya sesuatu dari manusia. Kita akan melihat goresan pena. Hal ini akan membuat kita pasti menjadi gila.

Seandainya pandangan tidak dibatasi, kita akan melihat sepasang sandal Nabi Idris di depan pintu surga. Kita akan menemukan jejak unta Nabi Saleh. Kita akan melihat ke mana saja beredar dan terkuburnya uang ashabul kahfi. Ini akan membuat kita menjadi positif gila dan tak mungkin sembuh.
Seandainya pandangan tidak dibatasi, kita akan melihat ...



Posting Komentar untuk "Seandainya Pandangan Tidak Dibatasi"