Apa Yang Menjadi Trend Cewek Cantik? - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Menjadi Trend Cewek Cantik?




Nah, ini dia yang perlu diketahui. Mungkin sudah pada tahu. Bagi yang belum tahu, mungkin tulisan ini bisa menjadi informasi baru. Apa yang menjadi trend cewek cantik sekarang? Trend tersebut diposting secara viral di media sosial seperti instagram, facebook, tweeter, dan wechat.
Berikut beberapa contoh status dan postingan tersebut. “Jual Pembesar dan Pemanjang Mr. P, Sex tahan lama, Promo”;  “Jual Pembesar dan Pemanjang Penis”;  “Mau Mr. P Jreng? Minat PM”; dan sebagainya yang pada intinya obat tersebut apa pun produknya diikat dengan kata kunci ‘membesarkan, memanjangkan, dan tahan lama.’

Dan siapakah mereka yang menawarkan obat-obatan tersebut? Mereka rata-rata mahasiswi, cewek/gadis, atau lulusan sekolah menengah. Menurut mereka, pekerjaan sampingan dan santai tersebut dapat menambah penghasilan. Bahkan, ada yang memang menjadikannya pengahasilan satu-satunya yang menggiurkan karena ada tip-nya.


Berikut pernyataan beberapa ahli sosial dan marketing. Menurut Louie, Obermiller, dan Stafford dalam Ishak (2008) daya pikat fisik akan cenderung memberikan dampak persuasi bagi orang yang melihatnya. Kahle, Homer dan Rex, dalam Ishak (2008) endorser yang mempunyai daya pikat lebih mampu mendorong munculnya niat beli audiennya dari pada yang kurang mempunyai daya pikat. Sedangkan menurut Goldsmith dalam Ishak (2008) daya pikat fisik (cantik atau tampan) selebriti dapat mempengaruhi opini audience dalam mengevaluasi produk.

Dengan kata lain, produk yang dijual cewek cantik akan lebih diminati daripada cewek yang sedang-sedang saja. Makanya ramai di media sosial iklan-iklan tentang obat-obat memperbesar Mr. P dan memanjangkannya yang diposting oleh cewek-cewek yang sebagian besar cantik.

Perhatikan beberapa contoh dalam gambar!

Ada pertanyaan, apakah semua display picture (DP) di media sosial yang bergambar cewek cantik semua adalah asli orangnya? Ataukah mereka sebagian menggunakan foto orang lain? Ataukah sebenarnya yang menjual adalah para cowok? Hal itu akan tampak dalam realitas jika pembeli menggunakan metode COD (cash on delivery) karena pembeli dan penjual akan bertemu langsung saat transaksi.

Para pembaca, adakah anda mempunyai tafsiran lain atas fenomena ini? Adakah pikiran menggelitik dengan maraknya penjualan obat pembesar dan pemanjang Mr. P ini? Gejala apakah sebenarnya ini? Apakah masyarakat di kampung Indonesia sebagian besar telah impoten? Atau mereka yang sudah berusia lanjut dan mengalami faktor U, tapi masih ambisi untuk bisa dikatakan perkasa? Apa yang ada dalam pikiran anda?

Posting Komentar untuk "Apa Yang Menjadi Trend Cewek Cantik?"

  • Bagikan